Inilah Pameran National Videogame Museum di E3 2019

Inilah Pameran National Videogame Museum di E3 2019
National Videogame Museum (NVM) muncul setiap tahun di E3 dan menghadirkan karya besar game, konsol, dan memorabilia dari berbagai generasi dalam sejarah game. Beberapa di antaranya bisa dilihat di balik kaca pelindung. Yang lain bisa diambil dan diperiksa. Banyak dari mereka yang terhubung ke kekuasaan dan bisa dimainkan sepenuhnya!

Dengan begitu banyak orang yang berkeliaran di sekitar lantai konvensi untuk mencari gelar besar - rilis berikutnya dari Microsoft, Nintendo, Bethesda dan banyak lagi - konsol ini biasanya tersedia untuk pemain kapan saja. Siapa pun yang menghargai permainan video bersejarah boleh masuk, mengambil controller, dan langsung menuju kota nostalgia dengan menunggu sebentar!

Kecuali Ms. Pac Man ... semua orang ingin bermain Ms. Pac Man.

Karena itu, mari kita bicara tentang NVM! Kami punya beberapa foto dari game paling menarik sepanjang masa! Nikmatilah…

Pameran National Videogame Museum di E3 2019

DOOOOOOOOOM!

Inilah Pameran National Videogame Museum di E3 2019
Mulai dari kanan, inilah Doom asli!

Dengan Doom: Eternal datang dari Bethesda, kami ingin melemparkan teriakan untuk pengalaman first-person shooter yang asli. Sampai hari ini, masih menarik untuk menyaksikan orang berlarian di dunia kubik, meledakkan setan-setan neraka dua dimensi.

Mario Kart

Inilah Pameran National Videogame Museum di E3 2019
Tidak akan berbohong! Kalian mendapatkan bintang-hit di wajah keagungan seperti ini. Kami pribadi menyukai Mario Kart, tetapi mulai bermain di era Gamecube dengan Double Dash (yang akan selalu menjadi favorit kami, biarlah keadaan rekaman). Namun, kami tidak pernah berharap untuk hadir di hadapan yang asli!

Itu bertahan dengan baik. Mengangkat BAIK. Game yang setua itu seharusnya tidak boleh dimainkan dengan lancar, atau semenyenangkan itu. Sangat merendahkan, sungguh.

Sonic the Hedgehog: Supersonic Pinball

Inilah Pameran National Videogame Museum di E3 2019
Lihatlah betapa lucunya benda ini! Maaf, kami lupa pisang untuk skala, hanya percaya pada kami: itu adorably kecil.

Ini berfungsi sebagai pengingat yang baik: video game tidak selalu dirilis hanya sebagai video game saja. Kembali pada hari itu, berbagai macam mainan dan barang dagangan lainnya diluncurkan di sekitar judul populer seperti ini.

Mudah-mudahan, dengan warisan yang menyenangkan, film mendatang akan berjalan baik setelah desain ulang Sonic ...

Pong IV: The Console

Inilah Pameran National Videogame Museum di E3 2019
Ah, "tele-gaming". Ingat bahwa? Karena kami yakin tidak!

Kalau kalian bertanya-tanya, konsol ini dimaksudkan untuk disambungkan ke televisi hitam putih, atau berwarna. Oh ya. Sudah sangat tua kotak itu mengatakan hitam dan putih ... ATAU televisi berwarna. Entah bagaimana itu luar biasa, bukan begitu?

Permainan Papan

Inilah Pameran National Videogame Museum di E3 2019
Kalau kalian berpikir permainan papan = game bosan, kalian salah!

Tepat di dekat permainan pinball Sonic, kami menemukan banyak pilihan adaptasi permainan papan, begitu banyak yang tidak muat dalam satu foto! Sayangnya, ini tidak dimaksudkan untuk dimainkan lagi. Kita hanya bisa membayangkan potongan, papan, dan aturan seperti apa yang bisa ditemukan di dalamnya.

Buku Petualangan

Inilah Pameran National Videogame Museum di E3 2019
Ketika dinosaurus menjelajahi bumi, kadang-kadang kalian harus bermain video game di kepala kalian. Dari Blaster Master hingga Mega Man 2, ada novel yang memungkinkan kalian bermain game tanpa konsol, menggunakan imajinasi!

NES dan TV NINTENDO MERAH

Inilah Pameran National Videogame Museum di E3 2019
Kesempurnaan.

Mengambil langkah mundur dari N64 dan Mario Kart, kami memiliki Nintendo Entertainment System (NES) yang asli. Sayangnya, yang ini tidak dinyalakan saat itu, yang memalukan; mengingat mereka memiliki senapan ringan Zapper, itu mungkin telah dimuat dengan Duck Hunt di dalam!

Perburuan bebek VR baru saja nyata dari game

Oh, tapi kita belum selesai!

Di meja lain, sebenarnya ada SEN yang bisa dimainkan. Pada saat itu, kami menemukannya terbuka untuk pemain berikutnya dengan Super Mario World dimuat dan sejumlah permainan duduk di dekatnya. Silakan pilih, dan cobalah untuk tidak terlalu bersemangat!

Atari Galore

Inilah Pameran National Videogame Museum di E3 2019
Atari adalah salah satu sistem yang bahkan anak-anak modern harus bisa mengerti. Bahkan jika mereka tidak bermain di konsol seperti yang terlihat di atas, mereka mungkin menikmati judul-judul seperti Lipan, Pac Man, atau Asteroid dalam versi yang diperbarui. Mereka adalah game yang terus memberi! Atau, setidaknya, perangkat yang terus diangkut ke perangkat baru dengan grafis baru.

Namun, Museum Videogame Nasional dengan ramah memberi pengunjung kesempatan untuk mencobanya secara nyata, dalam Formulir Pertama mereka. Selain dari Lipan, ada beberapa orang lain di atas meja.

Aneka Merchandise yang Dijual

Inilah Pameran National Videogame Museum di E3 2019
Siap untuk game kecil "I-Spy"? Bagus, karena ini dia:

Meskipun video game modern merilis koleksi - Nintendo Amiibos, misalnya - mereka tidak akan pernah setua dan sejuk dan luar biasa seperti peninggalan kuno ini. Bisakah kalian menemukan ... Zelda Watch, gratis dengan pembelian Gamecube? Bermain kartu "Feeling Lucky?" Yang bertema Tomb Raider? Mungkin plat nomor raksasa untuk Twisted Metal?

Seiring dengan itu, kami terkejut menemukan seluruh kasing dengan pin untuk video game lama. Kami tidak pernah menganggap pin sebagai masalah besar sampai kami melihat koleksi tombol promosi yang mengesankan! Bisakah kalian menemukan ... pin "Play Me" Atari? Lencana Pulau Yoshi untuk DS? Bagaimana dengan pin Game Warner Brother? Lencana “IMB Berarti Layanan Luar Biasa”?

Semua Konsol Arcade Lama

Dari judul klasik hingga judul khusus, pertunjukan arcade sangat kuat:
Inilah Pameran National Videogame Museum di E3 2019
Ya, mereka memiliki konsol Pong penuh juga! Harap dicatat, demi kesenangan, bahwa setiap pemain dari permainan ikonik ini harus menggunakan satu tombol untuk menggerakkan "dayung" mereka ke atas dan ke bawah untuk memblokir bola. Itu adalah masa-masa yang lebih sederhana!
Inilah Pameran National Videogame Museum di E3 2019
Konsol ini memainkan Computer Space (1971), sebuah permainan yang terasa seperti kekasih Pong dan Asteroid. Sayangnya, itu diikat selama E3 dan kami tidak bisa bermain.

Kita mulai: gelar milenial!
Inilah Pameran National Videogame Museum di E3 2019
Dirilis pada tahun 2005, Area 51 dapat ditemukan di semua arcade! Kami memiliki kenangan indah saat berjalan melewati stasiun-stasiun ini karena dua pemain akan bersama-sama menembak alien dengan senjata terlampir!

Dan mengapa kami berjalan melewatinya? Mungkin untuk memainkan penembak arcade co-op yang lebih baik, Time Crisis ... Game itu menelan banyak tempat kami.
Inilah Pameran National Videogame Museum di E3 2019
Ingat bagaimana beberapa game mengeluarkan perasaan bintangnya? Nah, ini dia: Donkey Kong!

Sekarang, kabarnya, karakter protagonis sebenarnya bernama "Jump Man," dan sebenarnya bukan Mario. Kami tidak yakin harus memikirkan apa tentang hal ini sendiri, jadi ambil informasi itu sesuka kalian.
Inilah Pameran National Videogame Museum di E3 2019
Crystal Castle mengajukan pertanyaan penting: seperti apa rasanya bermain beruang mencari permata, diburu oleh monster, pada sistem grid eklektik di mana gerakan dikendalikan oleh pemain yang melempar bola?

Jawabannya adalah permainan yang luar biasa ini, yang masih membingungkan dan membingungkan kami (dengan cara terbaik) karena kami mencobanya sebagai anak-anak!
Inilah Pameran National Videogame Museum di E3 2019
Kedua hingga terakhir, kami memiliki klasik. Mungkin tidak memiliki remake yang luas, tetapi Dig Dug masih memegang tempat khusus di hati kita sebagai game arcade yang orang tua kita akan selalu dengan senang hati bicarakan ketika subjek video game muncul. Waktu keluarga!

Dan permainan apa yang lebih baik untuk diselesaikan daripada ini...
Inilah Pameran National Videogame Museum di E3 2019

SUPER MARIO BROS!

Tumbuh, kami memainkan Super Mario Bros Deluxe di Gameboy Color. Sulit untuk menggambarkan kegembiraan bermain di konsol penuh, mengingat semua pipa transportasi rahasia, blok jamur, dan tanaman merambat tersembunyi ke surga. Game ini benar-benar layak mendapatkan semua cinta yang diterimanya selama bertahun-tahun.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Game Over

Kami menikmati waktu kami berjalan melalui sejarah sejarah video game dan menikmati pemandangan. Kalau kalian melewatkan E3, tetapi masih ingin melihat lebih banyak, kunjungi Museum Videogame Nasional! Tidak ada yang memperdalam apresiasi untuk game modern seperti berjalan pendek (atau sangat, sangat panjang) melalui tahun-tahun game yang dimulai sebelum Pong dan mengarah ke pengungkapan terbaru E3 2019.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel