Bug TERBARU Erangel PUBG Mobile, sedap sedap gimana gitu


Bug TERBARU Erangel PUBG Mobile, sedap sedap gimana gitu
Haloo brader kemaren gua lagi iseng maen pabji mobile di komputer alias pake emulator nih... hahaha, tapi di Handphone juga bisa lu semua cobain, nah singkat cerita gue nemu sesuatu yang menarik yaitu bug atau suatu kedaan dimana lu gak bakal terdeteksi oleh musuh tapi lu bisa kill musuh dari bug yang lu diemin....

Banyak banget bug di PUBG Mobile yang sering kita temui, tapi tencen juga pinter, doi akan terus memperbaiki bug nya supaya game nya perfect dimata konsumen nya, jadi kagak ngerugiin player deh maksudnya, supaya player tetep nyaman maen terus dan beli terus skin skin terbaru nye... hahaha

Oke langsung aje kita masuk ke bug pertama yeh

Naik ke atas bangunan kayak citer !!!

Bug TERBARU Erangel PUBG Mobile, sedap sedap gimana gitu

Sebelumnya pasti lu harus log in dulu ke game nya, terus lu harus dapetin pas lagi mode salju nih, kalo erangel mode biasa kagak bisa coy. Setelah itu lu coba arahin buat turun di sebuah tempat deket Shelter, disana ada bangunan kayak bekas pabrik coy nah lu langsung aje menuju ke TKP yeh...

Bug TERBARU Erangel PUBG Mobile, sedap sedap gimana gitu
Udeh nyampe ke TKP lu kelilingin terus lu deketin tiang nya coy buat masuk ke area bug ini, nih gua kasih tau bentuk konstruksi gedungnya yang kayak pabrik kerupuk bekas, terus kalo jaman dulu pada dipake uji nyali yeh, langsung aje ke tkp yeh

Bug TERBARU Erangel PUBG Mobile, sedap sedap gimana gitu

Nah abis lu samperin gedungnye, lu buka mode ski, terus lu pencet deh secepat mungkin sambil teken tombol maju brader, ntar lama lama lu bakal naek ke atas atapnya, dan boommmm jadi deh lu seperti citer yang bisa langsung lompat ke atas gedung tinggi yang kagak ada tangga nye... hahaha

Bug TERBARU Erangel PUBG Mobile, sedap sedap gimana gitu

Oke lu semua udeh paham kan cara pake bug ini ?, gak usah pake lama langsung aje cobain buka pabji nya dan rasakan sensasi bug terbarunya. Oke sekarang lanjut ke Bug yang gokil selanjutnya yang mana bug ini juga kagak kalah seru sama bug sebelumnye yaitu bisa masuk ke area bawah tanah, kebayang kan lu bisa ada dibawah sedang musuh lu ada diatas lu tanpa keliatan, dan lu bisa ngeprang doi di knock in, abis di revive sama temen nya lu knock kin lagi terus sampe musush blunder, langsung aje brader cekidot yeh.

Masuk ke Bawah Tanah Tanpa Keliatan Musuh !!!

Bug TERBARU Erangel PUBG Mobile, sedap sedap gimana gitu

Nah buat bug kedua ini cara caranya kurang lebih sama yeh, pertama harus maen di mode erangel salju, dan cara masuknya sama juga dengan mencet tombol ski secepat mungkin alias berkali kali, dan posisi bug kedua ini adanya di Goa Shelter brader, biar lebih jelas gua kasih gambar yeh...

Bug TERBARU Erangel PUBG Mobile, sedap sedap gimana gitu

Nah udeh pada tau kan posisi goa nya, selanjutnya lu masuk deh ke gua itu dan jalankan trik yang udah gue sebutin di tutorial pertama yaitu pake ski forever coyy, lu pencet aja terus sampe lu masuk ke area bawah tanah bray, dan booom seketika lu bakal masuk ke ruang bawah tanah yang ada di goa tersebut.Abis itu lu bisa pancing pake tembakan kayak bot supaya musuh musuh mendekat ke arah lu, lu prank deh sepuas lu okey

Bug TERBARU Erangel PUBG Mobile, sedap sedap gimana gitu

Oke brader mungkin itu aje dulu yeh sekilas keseruan informasi dari maen pabji ini, lu semua bisa coba, makasih buat yang udeh baca, sekian dan terimakasih. Sampe ketemu lagi yeh di postingan postingan selanjutnya brader.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel